Buku Cara Nabi Mendidik Anak ini sangat lengkap mengupas tata cara mengasuh anak, membimbing dan mendidik anak mulai dari tahap mencari seorang ibu dari anak kita, mendidik anak ketika dalam kandungan, mendidik ketika bayi, mendidik ketika usia kanak-kanak, remaja hingga dewasa.

Cara Nabi Mendidik Anak


Buku ini merupakan buku terjemahan, buku aslinya berjudul Manhaj Tarbiyah Nabawiyah Lith Thifli.

Dalam bab-bab yang terkandung dalam buku ini sangat detail memberikan inspirasi bagi orang tua untuk dapat dijadikan panduan dan pedoman dalam membimbing anak.

Terutama bagi mahasiswa di pendidikan dan keguruan agama Islam, buku ini mutlak dibutuhkan, apalagi ketika menyusun skripsi yang berkaitan dengan cara mendidik anak secara Islami. Buku ini bisa dijadikan sumber sekunder yang bisa dijadikan literatur untuk mendukung ide dan gagasan dalam karyanya.



Profil Buku Cara Nabi Mendidik Anak

Judul Asli : Manhaj Tarbiyah Nabawiyah Lith Thifli
Judul Sekarang : Cara Nabi Mendidik Anak
Penulis : Ir. Muhammad Ibnu Abdul Hafidh Suwaid
Penerjemah : Hamim Thohari, B.IRK (HONS), Tholhah Nuhin, Lc.,Nur Kosim, Lc., Saat Mubarok, Lc.
Editor : Abdul Hakim, Suratno
Desain Cover : Dea Grafis
Setting : Prayitno
Penerbit : Al-I'tishom Cahaya Umat, Jl. Pemuda III No. 40 Rawamangun, Jakarta Timur 13220, Telp. 021-4702683-84, Fax. (021) 4701795.
Cetakan : Cet-I September 2004, Cet-II Juli 2008, Cet-III Juli 2009.
Jumlah Halaman : 452 halaman
ISBN : 979-3071-22-2



Catatan : Jika anda membuthkan isi dan kandungan dari dalam buku ini, saya Insya Allah bersedia membantu anda, karena kebetulan buku ini sudah saya miliki sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
Top