Buku Bahan Renungan Kalbu ini merupakan kumpulan catatan pengalaman dan pemikiran penulis yang disusun untuk bekal mengarungi kehidupan bagi anak-anak penulis sendiri. Namun dalam perjalanannya, ternyata banyak pihak yang memerlukannya. Sehingga jadilah buku ini beredar luas di masyarakat dalam bentuk cetakan fotocopy.

Bahan Renungan Kalbu oleh Judul-judul Buku
Bahan Renungan Kalbu


Buku ini tidak diperjulbelikan di toko buku, tetapi dapat diperoleh melalui outlet-outlet tertentu seperti yang tercantum dalam halaman 535 buku ini atau hubungi Kontak Konsumen di bawah ini. Akan tetapi buku ini dijamin anda puas setelah membacanya, jika anda ternyata kecewa setelah membelinya maka pihak penyedia buku ini akan bersedia mengembalikannya dalam jangka waktu 7 hari setelah pembelian.

Buku Bahan Renungan Kalbu ini disusun dengan mengikuti pla seperti tangga. Karena itu untuk mendapatkan pemahaman yang optimal, memahaminya harus Bab demi Bab secara berurutan. Tidak disarankan untuk membaca Bab II dua bila belum menghayati Bab I.



Deskripsi Profil Buku Bahan Renungan Kalbu

Judul : Bahan Renungan Kalbu
Penyaji : Ir. Permadi Alibasyah
Penerbit : Yayasan Mutiara Tauhid Jakarta
Cetakan : Cet-XI Mei 2003
Bank : Bank Mandiri Cabang Jakarta PLN Pusat No. Rek. 126-0001126720
Jumlah Halaman : 539 halaman
Kontak Konsumen : Yayasan Mutiara Tauhid, Jl. Manggarai Utara VII/G7, Jakarta Selasan, Telp. 021-7342417

Catatan :
Jika anda membutuhkan informasi lain mengenai buku ini, Insya Allah saya dapat membantu anda, karena kebetulan buku ini sudah saya miliki sendiri.


1 comments:

 
Top